Video Fatin Shidqia Lubis - X FACTOR INDONESIA RCTI

Video Fatin Shidqia Lubis - X FACTOR INDONESIA RCTI - Hmmm kali ini saya memberikan info yang sedikit berbeda dari biasanya. Biasanya saya posting tentang tutorial komputer dan internet sekarang saya posting sedikit tentang Audisi X FACTOR INDONESIA RCTI, yaitu audisi yang mencari bakat-bakat putra putri indonesai yang memiliki bakat olah vokal atau bernyanyi.

Fatin Shidqi Lubis Fhoto

Mengapa saya saya tertarik berikan info dari X FACTOR INDONESIA RCTI bukan dari yang lain?. jawabannya yaitu saya tertarik dan sangat kagum sama salah satu kontestan cewek yang berpakaian muslimah dengan suaranya yang sangat fenomenal dan mantap abis deh pokoknya, Siapa dia?. Dia adalah "Fatin Shidqia Lubis".

Terus terang saya sangat terpukau dan bikin merinding ketika dengar dia bernyanyi, Bagi saya dia Rihanna Indonesia hehehe. Bagaimana tidak suaranya yang sangat sangat Woooowwww, pokoknya kalian tidak menyesal deh dengar suaranya. Oke sobat sebaiknya sobat bisa lihat videonya langsung di bawah, Video ini yaitu ketika Fatin sedang bernyanyi pada waktu Audisi. Lihat ya sob. :).

Video 1



Video 2



Gimana sob? Mantap abis kan? bayangkan lho Dia masih SMA, tapi suaranya hmmmm dah jelas deh terdenganr di Video tersebut.. Yang paling penting lagi dia menggunakan jilbab. Semoga Fatin Shidqi Lubis tetap penyanyi muslimah yang sukses melalui X FACTOR INDONESIA RCTI dan tetap selalu mempertahankan jilbabnya...


Iklan

Related Post:

Mau artikel seperti Video Fatin Shidqia Lubis - X FACTOR INDONESIA RCTI langsung dikirim ke email? Silahkan masukkan Email Anda di bawah untuk berlangganan:
Masukkan Email di Sini: Lalu Konfirmasi di Email

Kami Menjamin Informasi Anda.

Comments
20 Comments

20 komentar :

  1. emang mantap banget bro suara nya..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  2. suara nya enak banget nih di denger.

    BalasHapus
  3. lebih keren dari BRUNO MARS

    BalasHapus
  4. emagan suaranya mantaaaaaaaaap :D

    BalasHapus
  5. Memang suaranya keren, tidak kalah dengan artis luar negeri

    BalasHapus
  6. sayang kaga bisa nonton langusng ni gua :(

    BalasHapus
  7. Jujur aja belum pernah liat, tapi sekarang udah liat dan suaranya oke punya lah bro :)

    BalasHapus
  8. memang the best shiqhia lubis... aku kan terus mendukungmu...gooo

    BalasHapus
  9. Ok Seep, thanks, bannernya udah dipasang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan,,

      makasih kerja samanya, nanti kita lanjutkan PM an, ane mau keluar dulu, :)

      Hapus
  10. top banget suaranya,,,aku akan terus mendukungmu. maju terus

    BalasHapus
  11. waooow mantap banget,terus belajar dan belajar sampai mengapai kesuksesan

    BalasHapus
  12. luar biasa suaranya...

    BalasHapus
  13. udah pintar nyanyi, cantik lagi..hee

    BalasHapus
  14. ternyata masih sekolah ya...tp udah bagus suaranya..

    BalasHapus
  15. beneran tidak salah dekh kalau agan posting mengenai peserta x factor yang satu ini..

    BalasHapus
  16. keren cewek SMA yang satu ini

    BalasHapus
  17. semoga istiqomah mengenakan hijab

    BalasHapus

----------------------------------------------------------
Peringatan !!! Mohon tidak mencantumkan Livelink di isi komentar.
Cukup Taruh Link di nama saja...
Silahkan Berkomentar dengan sopan... Oke cuy