Perlindungan Jiwa dan Kesehatan Adalah Investasi

Uang gratis dari game Footbal manager
Uang gratis melalui twitter
Setiap individu pasti menginginkan kebebasan finansial dalam hidupnya, karena bebas finansial adalah suatu sumber kesuksesan. Selain kebebasan finansial, perlindungan jiwa dan kesehatan juga merupakan sesuatu yang sangat diinginkan dan diimpikan oleh semua orang.

Jika hanya kebebasan finansial yang diperoleh, tetapi perlindungan jiwa dan kesehatan tidak, maka kebebasan finansial yang telah diperoleh akan menjadi sesuatu yang sia-sia. Karena kesehatan adalah aset atau harta paling berharga dalam hidup. kesehatan juga merupakan harta atau investasi yang tidak ternilai harganya dan harus senantiasa dijaga dengan baik.

Namun, sebaik apapun kita menjaganya, resiko terkena penyakit kritis bisa timbul kapan saja dan terkadang musibah tak mampu dihindari. Oleh karena itu kita membutuhkan asuransi yang bisa memberikan perlindungan jiwa, kesehatan dan tentunya sekaligus bisa dijadikan investasi.


Disini, berbagai pilihan produk asuransi BCA yang didukung oleh AIA Financial telah disiapkan oleh bank BCA seperti Provisa MaxMedisave Plus, Medisave Yunior Plus, EduSave, OptiShield, dan Provisa Syariah bisa Anda dapatkan di ratusan cabang BCA yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Dari beberpa produk asuransi yang ditawarkan oleh Bank BCA yang didukung oleh AIA Financial, ada tiga produk asuransi yang  tepat bagi anda untuk mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan. 




Produk asuransi tersebut adalah :

1. Provisa Max

Dengan memilih layanan Provisa Max, anda akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi jangka panjang yang fleksibel, sesuai kebutuhan saat ini dan nanti. 

2. Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus

Dengan memanfaatkan layanan Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus, Anda bisa mendapatkan Santunan Tunai Harian perawatan medis akibat penyakit maupun kecelakaan serta pengembalian 100% premi pada saat jatuh tempo. 

Karena bank BCA mengerti akan semua kebutuhan dan Rencana masa depan para nasabahnya, selain kemudahan transaksi yang telah diberikan, Bank BCA juga terus meningkatkan kualitas Produk perbankan dan Layanan Perbankannya untuk memberikan manfaat bagi para nasabahnya. Jadi bank BCA menjadi Solusi perbankan yang sangat tepat untuk anda yang ingin mewujudkan semua mimpi.


Mulai hari ini anda dapat mempercayakan Perlindungan Jiwa dan Kesehatan keluarga anda pada BCA, bergabunglah bersama BCA, karena BCA dapat memenuhi kebutuhan dan rencana masa depan keluarga anda. Anda dapat mendapatkannya hanya di BCA : http://www.bca.co.id/



New Game ML
Pasang Iklan Murah

Related Post:

Mau artikel seperti Perlindungan Jiwa dan Kesehatan Adalah Investasi langsung dikirim ke email? Silahkan masukkan Email Anda di bawah untuk berlangganan:
Masukkan Email di Sini: Lalu Konfirmasi di Email

Kami Menjamin Informasi Anda.

Comments
16 Comments

16 komentar :

  1. terimakasih atas infonya gan semoga berhasil

    BalasHapus
  2. info yang bagus
    smoga bnyk manfaatnya
    nice blog
    mksh

    BalasHapus
  3. @obat herbal miom
    Terima kasih atas dukungannya sob..

    @contoh skripsi

    Thank's kawan

    BalasHapus
  4. cipt ,, setuju banget
    kesehatan adalah hal penting
    jadi harus senantiasa di jaga

    BalasHapus
  5. Maaf Sebelumnnya Salam Kenal
    Ane menawarkan sebuah inovasi baru tentang
    cara membuat tepung mocaf tanpa enzim

    Pasti agan udah tahu ttg mocaf ,Atau malah Tanya mocaf apaan sih?

    Mocaf kepanjangan dari modified cassava flour alias modifikasi tepung singkong
    Sebagaimana kita tahu tepung singkong yang kita kenal selama ini dengan sebutan gaplek (jawa) rasanya tidak enak kalo diolah dengan cara biasa seperti jadi tiwul banyak yang gak suka kan? Kecuali yang diolah dengan resep dan bumbu kusus baru tiwul rasanya enak

    Mocaf adalah tehnik dimana merubah singkong menjadi tepung dimana tepungnya menyerupai tepung terigu dengan kata lain aroma dan rasa singkong sudah tidak terasa lagi bahkan bisa di bilang terigu 100%

    Nah Buat agan yang sedang mencari peluang bisnis baru ini sangat cocok untuk di kembangkan karena potensi keuntunganya sangat menjanjikan dan peluang terbuka lebar karena baru sedikit yang tahu tentang mocaf ini

    Kalo Agan mau coba praktek ane beri sedikit gambaran
    • Harga singkong Rp 800
    • kalo pas musim bisa Cuma Rp 400 per kg

    Sementara untuk membuat tepung mocaf 1 kg di butuhkan 3 kg singkong
    jadi Rp 800 x 3 = Rp 2.400 ni Modal Per Kilo

    Sementara Harga jual mocaf di pasaran bandung sekarang Rp 7.500- Rp 8.000 dan pasti akan terus naik gak bakalan turun.

    Jadi Harga jual Rp 7.500 Dikurangi modal Rp 2.400 = Rp 5.100 ini Keuntungan per kg bahkan lebih sementara biaya yang di butuhkan
    Hanya bahan baku singkong dan air Saja
    Dan prosesnya bisa di kerjakan manual
    Agan tidak perlu beli enzim atau bahan lainnya
    apabila agan punya modal lebih bisa aja beli mesin buat mempercepat produksi dan menghemat waktu

    Coba bayangkan jika agan bisa produksi 10 ton per bulan
    Kita hitung :

    Keuntungannya Anggaplah Rp 5000/kg x(10 ton=10000kg) = Rp 50.000.000
    Di kurangi
    Biaya biaya lainya Seperti Bayar Air dan tenaga saya rasa masih bisa bersih Rp 25.000.000,. bahkan bisa lebih

    Itu baru 10 ton alias skala kecil coba kalau nanti agan bisa buat skala pabrik yang bisa produksi 50-100 ton perbulan
    wow,… kebayangkan bisa beli apa nanti
    hubungi 081649112541 tuk lebih jelasnya

    Ini bisnis nyata gan dan peluangnya luas sekali karena semua jenis usaha yang berbasis tepung bisa di suplay dengan mocaf atau agan bisa tanya tanya dulu berapa harga mocaf di tempat agan dan berapa harga bahan baku singkng di tempat agan kemudian di hitung pasti ada untungnya gan.
    Ok gan gak perlu panjang lebar jika agan ingin tahu lebih lanjut silahkan langsung ke TKP aja
    Nih linknya silahkan di pelajari

    resepsingkong.com
    atau hubungi saya di 081649112541

    BalasHapus
  6. @Adi

    Wah bisnis yang cukup menggiurkan gan,,

    semangat yah gan. Semoga ada teman2 yang tertarik yah gan,, sementara ane sendiri masih kuliah gan, hehehe

    BalasHapus
  7. BCA memang solusi dalam setiap problem dari keluarga

    BalasHapus
  8. Masuk page 1 google ya sob

    smangat smoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuy ini bukan Kontes SEO, ini kontes menulis saja. Jadi penilaian mengguanakan penjurian cuy,,

      kalau KOntes SEO mah blog ini gak akan nyantol nomor uno cuy... :)

      Hapus
  9. BCA selalu terdepan memberikan solusi terbaik untuk perencanaan kedepan

    BalasHapus
  10. prodak nya kurang menarik...
    terimakasih info nya.

    BalasHapus
  11. perlindungan jiwa dan kesehatan sekarang memang lah sangat penting supaya kita tidak susah mencari dana kalo sedang terjadi apa-apa terhadap diri kita.

    BalasHapus
  12. semoga kita semua sadar kalau diri kita ini adalah infekstasi terbesar yang kita miliki.

    BalasHapus
  13. artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  14. semoga menang gan lombanya..hee

    BalasHapus
  15. Terimakasih banyak atas informasinya...!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus

----------------------------------------------------------
Peringatan !!! Mohon tidak mencantumkan Livelink di isi komentar.
Cukup Taruh Link di nama saja...
Silahkan Berkomentar dengan sopan... Oke cuy