[ HOT ] Pemerintah dan Kepolisian Dikalahkan Gayus

Iklan
"Pemerintah dan Kepolisian dikalahkan oleh Mafia Pajak serta tidak sanggup menindak kasus Gayus" Kata Jhonson Panjaitan.

Itulah ucapan Jhonson Panjaitan alam wawancara di Metro TV pagi Ini pukul 06.00 wib. Dengan semangatnya Jhonson Panjaitan mengulang-ulang perkataaanya bahwa pemerintah tidak sanggunp menindak kasus para mafia pajak, seperti kasus Gayus yang semakin jadi Tanda Tanya, Sebenarnya ada apa dibalik kasus Gayus yang sepertinya penuh misteri.

Jhonson Panjaitan juga sempat mengatakan "Kalau mau Korupsi -Korupsi lah besar dan jangan tangung-tangung agar Pemerintah tidak sanggup menyentuh". Itulah ucapan Jhonson Panjaitan yang benar-benar menganggap Pemerintah bahkan Pihak kepolisian tidak sanggup menyelesikan kasus Gayus. Jhonson Panjaitan juga tidak Percaya pada KPK karena Dia bilang " KPK di taruh saja di ICU".

Memang Siapa sih Jhonson Panjaitan, yang sanggup berkata demikian ??
Jhonson Panjaitan sebenarnya adalah Aktivis hukum, dan Dia mendaftarkan diri menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia telah memenuhi persyaratan dan tercatat sebagai pelamar dengan nomor urut 142.

Penegak hukum dari Indonesian Police Watch itu tiba di Kantor KPK sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (11/6). Johnson mengaku ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran memberantas mafia peradilan di Indonesia.

Johnson terkenal sebagai aktivis antikorupsi sejak 23 tahun silam. Ia pernah melontarkan kritik pedas terhadap Polri. Menurutnya, praktik mafia hukum kemungkinan besar terjadi di tubuh Polri. Ia menyampaikan kritikan itu sejak kasus mafia perpajakan dilakukan Gayus Tambunan dengan nilai Rp28 miliar mencuat ke publik.

Pendaftaran Ketua KPK dibuka hingga tanggal 14 Juni 2010. Setelah pendaftaran ditutup, semua berkas lamaran akan diserahkan ke Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Menteri Negara Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar.