MENGERIKAN

Iklan
(cerita ini bukan fiktif belaka, ini nyata. Hanya saja mungkin alur ceritanya yang agak kurang jelas, ini sesui dari pandangan para siswa ketika penulis masih sekolah di MAN)

Ketika owe masih du2k di kelas XII,kira2 tahun 2007 gitU. MAN Rengat di gemparkan oleh suatu peristiwa, peristiwa yang sangat mengherankan, ketika itu banyak berjatuhan korban (hehehe... Kayak perang Salib aja y...).

Maksudnya gini, siswa MAN banyak yang tiba2 saja kesurupan, bahkan ada 3 siswa sekaligus kesurupan, lamanya kejadian ini owe juga lupa2 ingat, kira2 ada bErjalan selama 2 minggu gitulah, anehnya kesurupan ini,,, para sisawa jauh lebih aneh kesurupannya, umumnya kan kesurupan itu ada yg menjerit2 dan meronta2 seperti orang kesakitan, dan ada juga biasanya yang diam merenung dengan pandangan kosong di depan, tapi para siswa MAN berbeda,mereka ada yang kesurupan, tapi seperti orang normal(tidak kesurupan), hanya saja mereka banyak bicara dan seakan2 mereka itu orang yang paling lama tinggal dan mengabdi di MAN Rengat, mereka selalu menyebut2kan hal negatif yang seharunya tidak dilakukan oleh siswa, dan memerintahkan agar siswa berbuat baik, bahkan ada sebagian yang melarang2 agar jangan ke daerah sini ke daerah sana yang berada di Area MAN, karena ada penunggunya(yang selalu kebanyakan orang orang bilang, ada mahluk halusnya) di kawatirkan akan mengganggu siswa, karena disebabkan para siswa mengganggu tempat tinggal "mereka".

Kejadian ini sering terjadi hampir tiap hari, hingga akhirnya para majelis guru bersepakat untuk mendatangkan beberapa ustad atau para da'i untuk memberikan RUKIAH Di MAN, maka datanglah beberapa da'i kondang, dan memberikan RUKIAH Kepada siswa. Maka semenjak itu keadaan di MAN mulai membaik. Tidak ada yang tau entah apa yg menyebabkan kejadian ini, bahkan para guru juga tidak mau angkat bicara.