PROFIL ALUMNI MAN 07

Iklan
Di bawah ini ada beberapa gambaran tentang Siswa Alumni 07 MAN RENGAT.

Bila ada kesalahan dalam menulis ataupun penggambaran yang salah tentang Siswa Saya (penulis) Minta ma’af . Ini semua sesuai pendapat terbanyak dari teman-teman di MAN RENGAT (siswa) yang seketika saya masih dalam menjalani pendidikan di MAN RENGAT.
Tidak ada maksud menghina. Cuma sekilas pengetahuan dan pandangan sebagian siswa MAN RENGAT.





1.ANDI RIMA MUTIAH

Nama P : (Rima)
Tanggal lahir : --------
Alamat : Kota Rengat ( sekarang Sumsel )
Kepribadian : Bersuku Banjar
Ciri - ciri : Kulit putih, berkaca mata, dan lebih pendiam
Hobi : Suka menulis, dan super suka SMSan

“Rima" panggilan akrabnya,,, Rima anaknya agak pendiam dan lebih suka ngumpul dengan teman sekumpulannya saja. Ia punya sekelompok teman yang biasa kami beri gelar “ GRUP TELETABIES “ yang pastinya beranggotakan 4 orang yaitu Mana, Jumarlin, dan Okta. Mereka biasanya kumpul dibagian belakang bila jam istirahat.
Walaupun githu Rima sekali-kali juga suka bergaul dengan lainnya, tapi ga’ seakrab dengan teman satu kelompoknya.
Terakhir kabar yang owe dapat tahun 2009 Rima kuliah Di salah satu universitas Palembang pd semester IV., ya katanya sih… 8+1 alias sambilan pulang kampung githu, he…he…he…





2.ANDI PUTRA

Nama P : Putr@ Coy
Tanggal lahir : --------
Alamat : Kelayang, Rengat, Inhu, Riau
Kepribadian : Bersuku Melayu
Ciri-ciri : Tinggi, berkulit sawo matang, rambut ikal, brewok
Hobi : Volly Ball and Football

Panggilannya Putra anak yang satu ini, dan kebetulan Putra ini ya,,,,,,owe sebagai penulis BLOG ini, dan ga’ perlu banyak cerita kan… Nte dikira owe kePDan lagi. Bila lo pengen tau lengkapnya silahkan Tanya sendiri dengan Teman-teman siswa MAN. Atau lo juga bisa tau tentang put di profilny di depan…………………….
Terakhir kabar yang didapat anak ini tahun 2009 jadi Dosen,,,EH salah Mahasiswa maksudnya, yaitu mahasiswa UI NEGERI SUSKA PEKANBARU. Dan semester IV.





3.IHSAN MASGUNADI

Nama P : Masgun
Tanggal lahir : --------
Alamat : Bunga tanjung, Rengat, Inhu, Riau
Kepribadian : Bersuku asli Jawa banget
Ciri-ciri : Memakai kaca mata, berkulit putih, Rambut lurus, tinggi sedang.
Hobi : Belajar Sepanjang ia mampu alias Kutu Buku githu…

Sesuai pengalaman dan pendapat teman-teman “Masgun” yaitu panggilannya Ihsan Masgunadi juga termasuk pendapat we sendiri Masgun orangnya Lebih Pendiam dan pastinya Bijaksana dech… Dia orangnya agak kurang ngoceh dech,,, Cuma sesekali bercanda ria dengan teman sekelas. Tapi yang pastinya ia orangnya baik hati kokz, jujur, pemurah, ringan tangan, suka menabung, dan patuh kepada ortu, he,,,he,,,he,,, panjang kali ya???????, tapi beneran kokz ia orangnya baikkk dan tidak pernah buat ulah/masalah disekolahan. Ia anaknya pinter alias jenius. Masgun Pernah beberapa kali mendapat Juara Umum di MAN RENGAT.
Terakhir kabar yang didapat pada tahun 2009 Ia kuliah di salah satu SEKOLAH TINGGI KESEHATAN Di Jogja. Dan semester IV. Dan katanya sich Jurusan keperawatan.





4.JAPERIADI

Nama P : Jablay / Ady
Tanggal lahir : --------
Alamat : Bunga tanjung, Rengat, Inhu, Riau
Kepribadian : Bersuku melayu aslie…
Ciri-ciri : Tinggi Badan sedang, kulit putih, Berbodi, rambut agak ikal.
Hobi : Bermain Batminton

Ijap or Adi panggilan anak yang satu ini, Di MAN Dia boleh dikatakan pendiam dan tidak pernah buat masalah. Ijap anaknya baik hati dan tidak sombong, Ia selalu ringan tangan dan yang pastinya Dia tidak kalah saing juga dalam belajar, buktinya Ia selalu mendapat 10 besar di kelas.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih kuliah Di UNRI PEKANBARU dan semester IV Jurusan Fisika Fakultas FMIPA.





5.ERRY MARDETHA HALIM

Nama P : Erry
Tanggal lahir : --------
Alamat : Talang jarinjing, rengat, inhu, riau.
Kepribadian : Bersuku melayu asli
Ciri-ciri : Tinggi semampai, rambut lurus, sawo matang.
Hobi : Berkarya dalam Seni rupa dan seni muzik.

Nama panggilannya Erry. Ia selalu Rajin dikelas dan tanggap terhadap pelajaran alias mudah nyambungnya. Erry punya selera yang tinggi terhadap Seni, buktinya ia hobi bergendang ria dengan teman-temen selokal walaupun itu sebuah hal yang termasuk nakal sih, ya iyalah GENDANG_GENDANG MEJA sich, heeeeeeeee, tapi beneran Erry Pencinta Seni dan Pembuat seni yang hebat, Ia selalu melukis ataupun mengukir sesuatu yang hebat yang membuat temen sekelas takjub. Ia selalu membuat atau melukis gambar dipagar depan kelas XII IA yang di buat sendiri oleh anak-anak XII IA, sebagai mana yang juga dilakukan oleh kelas-kelas lain.
Terakhir kabar yang terakhir didapat tahun 2009, Erry masih kuliah semester IV pada AKPER RENGAT.





6.KHALEJ PARSIAN

Nama P : Ian / khalek
Tanggal lahir : --------
Alamat : Peranap, Inhu, Riau
Kepribadian : bersuku Minang
Ciri-ciri : Tinggi, sawo matang, rambut ikal, dan sedikit gila-gilaan.
Hobi : Beraksi Dengan sepeda motor.

Disekolahan anak ini selalu dipanggil kalej dan ada juga sebagian yang memenggilnya Ian. Disekolahan kalej termasuk anak yang bandel dan banyak tingkahnya, meskipun begitu kalej pintar dalam belajar, dan juga Ia Paling tanggap terhadap acara-acara disekolahan. Pokoknya setiap kali ada acara yang diselenggarakan oleh XII IA atau atas nama MAN RENGAT Kalej tidak pernah ketinggalan bagian, Ia selalu menjadi panitia acara, tapi sich kata temen-temen nakalnya kalej gak ketulungan, hehehehehehehehehehehehehehehehehehehe………………………………………. Soalnya gini kalej orangnya tidak malu-malu ngapain aja disekolahan ya maksudnya Ia ga pernah nolak bila diperintah guru untuk jadi apa gituhu,,,,, tapi yang pasti kata temen-temen disekolah selalu bandel. Bukan bandel bolos atau bikin masalah dengan guru cih, Ia hanya selalu jahilin anak-anak dikelas dan suka gangguin temen sekelas yang sedang asik belajar githu. Tapi walau bagaimanapun Kalej adalah anak MAN lho.
Terkhir Kabar yang owe dapat pada pertengahan tahun 2009 Ia bekerja di P.REBA yaitu ya disekitaran MAN RENGAT juga. Tapi owe kurang tau kerjaanya pa…





7.KHAMIM MUSTOPA

Nama P : Bojes
Tanggal lahir : --------
Alamat : Sei. Lala, Rengat, Inhu, Riau.
Kepribadian : Bocah Jawa Bangetzzzzzzzz
Ciri-ciri : Tinggi, sawo matang, Rambut Ikal.
Hobi : Playing Football

Lucu-lucu abis dah kalau cerita anak satu ini, Bojes panggilannya. Kata temen-temen kebanyakan sih emang parasnya kayak Bojes yan di TV itu lho….. Sebetulnya Bojes tidak kalah nakalnya ma Kalej Cuma saja bojes lebih banyak uniknya dan lutcu githu lah. Ya otomatis kalau Ia menjahilin temen-temen kami semua dibikin ketawa terbahak-bahak dech, pokoknya lucu deh, apalagi ketawanya itu… Bojes dalam bidang pelajaran juga cepet tanggapnya, Ia juga selalu dapat 10 besar di kelas, bojes pinter dibidang Fisika githu. Dan yang pastinya Dia baik kokz orangnya dan ia juga suka membantu. Bojes juga dikatakan agak cuekan, bila ada keributan disekolahan ia hanya santai-santai aja dan seraya berkata “ Owalah opolah ribut-ribut, udahlah biarin ja yang pentingkan bukan kita hak,,,hak,,,hak,,,”.
Terakhir yang owe dapat kabarnya pada pertengahan tahun 2009, Bojes masih kuliah disalah satu universitas di Jatim. Dan katanya sih jurusan Bidang Agama githu.





8.VERA JUWITA

Nama P : Vera
Tanggal lahir : --------
Alamat : P. Reba, Rengat, Inhu, Riau.
Kepribadian : Melayu lho…
Ciri-ciri : Langsing, Putih, dan Garangggz
Hobi : Mendengarin muzik

Vera nama panggilannya. Menurut temen-temen sih Vera anaknya paling mudah emosi dan dan gak segan-segan marahin orang palagi kalau Ia merasa gak salah COWOK PUN DIAJAK BERANTEM, pokoknya Ia Garang dech kata temen-temen, hepppppppp……………………. Garang apa dulu??? Ya maksudnay Ia suka marah marah. Hingga pada Kenaikan kelas XII IA kami sekelas ngerjain Ia, kenapa?, ya karena Ia Garang itu maka kami dapat ide yaitu, apabila Vera jadi Ketua Kelas asik kali ya…….. padahal sebelumnaya kami selalu Cowok yang dijadikan Ketua Kelas seperti Masgun, Masgun yang selalu menjadi Kepala Suku XII IA, karena Masgun Terkenal dengan sopan santunnya. Nah begitu kagetnya Vera Ketika Ia kami usung menjadi ketua kelas, dengan terpaksa Ia menerimanya. Vera sebenarnya baik kokz dan suka membantu banget, Cuma saja Ia paling gak suka direndahin sedikit ja, Ia akan spontan Marah.
Terakhir kabar yang didapat Vera Kuliah semester IV di Perguruan Tinggi Kesehatan di Medan yaitu pada pertengahan tahun 2009.





9.DWI YULIANA

Nama P : Dwi
Tanggal lahir : --------
Alamat : Tanah Datar, Rengat, Inhu, Riau
Kepribadian : Besuku jawa
Ciri-ciri : Body sedang, sawo matang
Hobi : Bercerita apa aja,,,

Dwi Yuliana sering dipanggil “Dwy”, Dwi anaknya baik dan juga tidak sombong, Ia mudah bergaul dan juga nyambung dibawa bicara. Dwi di kelas tidak banyak tingkah, tapi ia suka juga jahilin temen sekelas. Dwi rajin dan ringan tangan dikelas setiap ada kegiatan Ia selalu rajin. Dwi punya kebiasaan bercerita, apabila Ia sudah bercerita, Ia tidak akan berhenti dan semangat banget kalau bercerita.
Kabar terakhir yang owe dapat pada pertengahan tahun 2009 Dwy menjadi Guru dan Ia mengajar di salah satu TK yang ada di Rengat.





10.PATIMAH MARIATUN

Nama P : Mba’ Patim
Tanggal lahir : --------
Alamat : Tanah datar, Rengat, inhu, Riau
Kepribadian : Anak Jawa juga ne
Ciri-ciri : Tinggi besar, Sawo matang, Dan lebih Pendiam
Hobi : Menulis kata-kata mutiara

Di kelas temen-temen selokal sering memanggi dengan panggilan “ Mba’ Patim “, karena Patimah Mariatun memang orang jawa jadi nyambung-yambung aja kan???. Mba’ Patim di kelas paling tidak banyak tingkah Ia selalu ngikut aja dengan perkembangan yang ada di XII IA,Dalam belajar juga Patim selalu diam-diam aja apalagi Ia sangat senang duduk di bagian sudut belakang. Dan sedikit yang disayangkan Patim selalu absen, ntah apa yang terjadi padanya, mungkin saja dia ada kerjaan di rumah makanya Ia selalu absen, Tapi yang pasti Patim baik kokz, dan juga Ia juga suka dibawa janda.
Kabar terakhir yang owe dapat pada tahun 2009 Ia Sudah berkeluarga alias sudah bersuami, katanya sih suaminya juga dari kalangan Jawa juga.





11.ETTA PARIDA

Nama P : Etta
Tanggal lahir : --------
Alamat : Kec. Seberida
Kepribadian : Anak melayu
Ciri-ciri : Tingginya Sedikit dibawah standar, sawo matang, dan suka bercanda
Hobi : Bermain Volly ball

“Etta” selalu dipanggil namanya dilokal, etta biasanya sangat hoby bermain volley dan Ia termasuk pemain yang hebat, dan ia selalu ikut pertandingan volley, memang Etta tidak setinggi teman yang lain, tapi ia hebat……
Dilokal Etta juga termasuk raiin dan pintar dalam belajar, Etta juga mudah akrab berteman dengan teman-teman.
Kabar terakhir yang owe dapat pada tahun 2009 Ia Kuliah di UNRI sekarang UR, katanya sih Ia Kuliah jurusan Teknik Sipil S1.





12.SRI AIPAMI ZULISA MAHYUMIS

Nama P : Sri / Lisa
Tanggal lahir : --------
Alamat : Kota lama, Rengat, Inhu, Riau
Kepribadian : Melayu
Ciri-ciri : Tinggi langsing, sawo matang, hitam putih bola matanya,ya iya lah…
Hobi : Berakarya seni ( Kaligrafi Arab )

Anak yang satu dipanggil Lisa, Lisa dilokal termasuk hebat dalam belajar apalagi dalam bidang Agama, Buktinya apabila ada Hapalan Al-qur’an Ia termasuk paling Fast, dan Ia Punya keahlian dalam bidang Seni Kaligrafi tulisan arab. Lisa punya emosi yang tinggi, Bila Ia tersinggung akn secara spontan marah, apabila ia marah tidak pandang bulu, Sesama cewek Ia garang , sesama cowok jauh lebih garang. Tapi Lisa baik kokz dan baik hati.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih kuliah Di UIR PEKANBARU dan semester IV.





13.RUMIATI

Nama P : Mitha / Minten
Tanggal lahir : --------
Alamat : Ukui, Pelalawan, Riau
Kepribadian : Bersuku Jawa
Ciri-ciri : Putih, Langsing, Tinggi sedang
Hobi : Denegerin Muzik

Nak ini selalu dipanggil minten dan ada juga yang manggil Mitha, Minten termasuk anak yang pinter dan selalu mendapat 10 besar. Minten Di local bahkan disekolahan selalu berbahasa jawa, ya karena Ia sudah terbiasa berbahasa jawa di rumahnya, Orang jOwo gitu lho,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Minten Berteman akrab dengan ganjen, apalagi dia sekos dengan ganjen.
Kabar terakhir yang owe dapat pada tahun 2009 Ia Kuliah di UI Negeri Riau, katanya sih Jurusan Informatika Githu.





14.TRIN ARINI

Nama P : 3n / Ganjen
Tanggal lahir : --------
Alamat : Ukui, Pelalawan, Riau
Kepribadian : Anak jawa githu
Ciri-ciri : Item manis, Tinggi sedang.
Hobi : Mendengar muzik, Menari dan menyayi

Ganjen lebih akrabnya kalau owe memanggilnya, karena Ia cah jowo , so ganjen itu bahasa jowo yang artinya Genit, tapi tenang aja itu hanyalah Gelar, kalau nyatanya Ganjen itu baik hati dan yang pastinya tidak seperti gelarnya kokz. Ganjen Termasuk kategori Super Smart, Karena sejak kelas 1 Ia tidak pernah Keluar dari jajaran Juara kelas dan saingannya Mb’ Par dan Masgun, disamping itu Ganjen hebat juga dan Seni tari, Ia selalu mengikuti seni tari yang diadakan Sekolahan.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih Di UI NEGERI PEKANBARU dan semester IV Fakultas Tarbiah.





15.PARINEM

Nama P : Ine / Mb’ Par
Tanggal lahir : --------
Alamat : Rengat, Inhu, Riau
Kepribadian : Bocah Jowo
Ciri-ciri : Tinggi sedang, Sawo matang.
Hobi : Membaca al-quran dan Belajar Ilmu Agama.

Yang satu ini di kelas selalu dipanggil dengan mb’ Par githu, disebabakan ia anak Jowo makanya dipanggil mb’. Mb’par mempunyai kepribadian yang agamis banget, Ia tak pernah melepas jilbab dari kepalanya, ya yang lainnya juga gitu tapi mb’par melebihi yang lainnya, dan tak ketinggalan Ia salah satu Siswa Super Smart di kelas dan saingannya Masgun dan Guanjen, pokoknya mb’Par selalu dalam urutan Juara kelas.
Dalam pergaulan, Mb’Par lebih Menjaga syariah agama, tapi walau begitu Mb’Par Baik dan tidak sombong kokz, Ia suka membantu sesama.
Terakhir kabar yang didapat pada pertengahan tahun 2009 Ia Sudah Berkeluarga alias Married. Dan katanya pasangannya Juga orang dari kalangan ALim Ulama. Hebat ya…?????, Kita do’ain Mereka bisa membina Keluarga Berencana,,,Eh BUKAN… Keluarga Sakinah Mawadah Warrohma lagi…………………….





16.ASMUT MAINNAH

Nama P : Smuth…
Tanggal lahir : --------
Alamat : Peranap, Inhu, Riau
Kepribadian : Anak Urang Minang
Ciri-ciri : Sedikit kurang tinggi, Item manis.
Hobi : Bernyanyi.

Anak Ini Selalu dipanggiil smuth dan ada juga yang memanggilnya Asmuth, smuth silokal termasuk rajin dan mudah menolong orang lain, smuth dalam belajar bisa dibilang lumayan, dan yang penting Ia tidak pernah buat ulah disekolah. Smuth punya hobi menyanyi, Bila kami udah ngumpul-ngumpul dilokal smuth akan menyanyi dengan riang dan Erry sebagai Dramernya hop bukan dramer beneran tapi Meja ditokok-tokok dan owe juga ikutan gendang meja. Tapi muth punya kelemahan yaitu Ia mudah ngerajuk apabila da masalah, hehehe,,,,,,,,,,,,, biasa cewek mudah ngambek.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih Kuliah Di Salah satu universitas Padang. dan semester IV.





17.JUMARLINA

Nama P : Ijum / Marlin
Tanggal lahir : --------
Alamat : Danau Baru, Rengat Barat, Inhu, Riau
Kepribadian : Melayu Tulennn
Ciri-ciri : Agak Kurang tinggi, Sawo matang.
Hobi : Bermain Volly.

Ijum adalah anak DanAu Baru begitu kami memanggilnya, Karena Ijum hebat bermain Volly walaupun dia tidak tinggi jangkung, tapi kehebatannya dicungkan jempol, Dan di sana Danau Baru sangat terkenal dengan Kehebatan Bermain Volly. Ijum Selalu mengikuti Turnamen di Daerahnya. Bila kita lihat dikelas Ijum Memeng Tidak Super pintar tapi ijum baik dan tidak pernah buat ulah, Ijumn juga mudah dibawa bergaul, karena dia bukan anak yang sombong.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih Menetap Di rumahnya alias Menganggur.





18.OKTADIANA HASIBUAN

Nama P : Okta / Dian
Tanggal lahir : --------
Alamat : Pematang reba, Rengat Barat, Inhu, Riau.
Kepribadian : Budak Melayu.
Ciri-ciri : Putih, Tinngi Sedang.
Hobi : Berdiam Diri Dalam Lokal.

Anak ini dipanggil Okta, Okta dilokal biasa saja, tidak nakal juga tidak terlalu pintar, Tapi Ia rajin kokz, Okta adalah salah satu anggota teletabies yang empat, dan seperti biasa mereka kumpul di belakang dan bercerita dengan semangatnya. Okta anak yang tidak terlalu banyak bicara, ia hanya agresip bila sesama temennya yang akrab.
Kabar terakhir yang didapat pada Pertengahan tahun 2009 Ia sudah bersuami, dan kayaknya suaminya masih anak sekitaran Rengat.





19.ISMAYANTI

Nama P : Neng Gelis / IIs
Tanggal lahir : --------
Alamat : Titian Tinggi, Rengat Barat, Inhu, Riau.
Kepribadian : Urang Sunda Pisan.
Ciri-ciri : Tinggi Sedang, Putih.
Hobi : Memasak.

Neng Iis selalu dipanggil di local dan ada juga yang panggil teteh. Ya iyalah Ia kan anak Sunda, si neng termasuk anak yang dikategorokan pendiam dikelas, si neng selalu membantu di kelas, si neng termasuk anak yang paling rajin di kelas, soalnya Ia selalu datang paling awal bila ada acara di kelas, sama halnya seperti Masgun, tapi sangat disayangkan si neng selalu jatuh sakit, tapi tenag aja sakitnya ga ada yang berat kokz. Biasa cewek kan kecapean bisa jatuh sakit, kena hujan cakit.
Si neng tidak pernah buat masalalah di kelas dan begitu juga di sekolahan. Si neng punya kehebatan meramu masakan, apabila ada acara disekolahan ataupun di local, Ia selalu dipercaya untuk membuat makanan untuk tamu, ya seperti kue dan sebagainya. Si neng dalam belajar memang tidak terlalu hebat, tapi Ia rajin bila ada diberikan tugas. Dan tidak main-main dalam belajar.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih Kuliah salah satu perguruan tinggi kesehatan di Djogja, dan ambil jurusan kebidanan.dan semester IV.





20.ULFA TUTOIMAH

Nama P : Ulfa / Ulfatuth………..
Tanggal lahir : --------
Alamat : Kec, Rengat Barat, Inhu, Riau
Kepribadian : Nak orang Jawa.
Ciri-ciri : Putih, Tinggi.
Hobi : Bermain Volly, mendengerin muzikz.

Anak yang satu ini selalu di panggil patuth. Ulfa juga selalu dipanggil namanya. Ulfa dikelas termasuk anak yang rajin, apabila dalam belajar Ia selalu semangat. Ulfa tidak pernah keluar dari rotasi 10 basar di kelas. Ia anak yang aktif, di kelas ulfa idak pernah mau ketinggalan Ia selalu suka bersaing dengan yang lainnya. Ulfa juga pandai barnyanyi, apalagi lagu yang bersifat islami.
Dalam olahraga Ulfa Sangat senang bermain volley, dan Ia selalu mengikuti turnamen apabila ada pertandingan.
Dalam pergaulan ulfa asik diajak berteman, Ia mudah akrab dengan yang lainnya. Dan ulfa anak yang ramah di sekolahan.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih Kuliah Di UIR Pekanbaru.dan semester IV.





21.RUKMANA

Nama P : Mana.
Tanggal lahir : --------
Alamat : Pematang Reba, Inhu, Riau.
Kepribadian : Melayu bangeth…
Ciri-ciri : Tinggi Semampai, Putih.
Hobi : Mendalami Ilmu Agama.

Anak yang satu ini selalu dipanggil Mana, Lutcu kan???, “mana-mana Ya???”, hehehehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Mana anak yang pendiam dan tidak banyak ulah di sekolahan. Memeng dalam belajar mana tidak termasuk anak yang super smart, tapi nilainya oke kokz, dan yang pasti Ia tidak anak yang bandel.
Mana Termasuk anak yang boleh dikatakan muslimah banget alias Alim, dalam pergaulan Ia biasa-biasa saja dan tidak terlalu berlebihan. Mana sangat suka dengan Ilmu agama, buktinya Ia kuliah di jurusan Agama UIN SUSKA PEKANBARU.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih Kuliah di UIN SUSKA PEKANBARU, jurusan agama pada semester IV.





22.LILI RIAWATI

Nama P : NeNG Lili / Lili
Tanggal lahir : --------
Alamat : Kecamatan Rengat barat, Inhu, Riau.
Kepribadian : Jowo gitu lho…….
Ciri-ciri : Tinggi Semampai, Putih.
Hobi : Menari dan Bernyayi

Anak yang satu ini selalu dipanggil Lili, dan owe sendiri memanggilnya Neng lili, tapi emang sih Lili Anak jowo, Lili termasuk anak yang unik di kelas, karena Lili sesekali Ia Garang banget, sesekali Ia lembut, ya mungkin itu ciri khasnaya X. Dalam pelajaran Lili termasuk smart, karena Lili selalu mendapat Peringkat 10 besar. Lili anaknya rajin dan peduli kokz, buktinya setiap x ada acara lili selalu datang cepat dan suka bantu-bantu.
Dalam bergaul, lili asik juga diajak berteman, karena ia tidak suka terlalu memilih-milih teman.
Kabar terakhir yang didapat pada tahun 2009 Ia masih kuliah di RENGAT, yaitu bagian kebidanan atau tepatnya AKBID, pada semester IV.

coy Bila loe pengen Tambah lagi profil loe, atau cerita-cerita unik di MAN lo bisa kirim ke owe lewat E-mail, facebook, ataupun friendster, yang owe tulis di depan yang berwarna merah.

Jangan lupa coy... tinggalin coment loe................