Evolusi: Doktrin Ateis Berkedok Sains

Iklan
Evolusi: Doktrin Ateis Berkedok Sains - Artikel-artikel seperti di blog ini hanyalah uraian singkat yang sebenarnya "Evolusi: Doktrin Ateis Berkedok Sains" merupakan tulisan Harun Yahya. Untuk membaca selengkapnya silahkan lihat pada link di bawah.

Sains
Sains, Gambar : Google

Segala sesuatu sekecil apapun di alam ini memperlihatkan adanya penciptaan yang luar biasa. Akan tetapi paham materialisme yang diwakili oleh Darwinisme, yakni teori evolusi, telah bersembunyi di balik kedok sains untuk menolak fakta penciptaan di alam.

Teori yang mengatakan bahwa kehidupan berasal dari materi tak hidup melalui serangkaian peristiwa kebetulan ini sebenarnya telah diluluhlantakkan dengan pengakuan bahwa alam ini diciptakan oleh Allah. 

Seorang astrofisikawan Amerika, Hugh Ross mengatakan hal ini:

"Atheisme, Darwinisme, dan bahkan bisa dikatakan semua "isme-isme" yang lahir dari filsafat-filsafat abad ke-18 hingga abad ke-20 dibangun di atas sebuah asumsi, yakni asumsi yang salah, bahwa jagat raya adalah kekal dan tak hingga. Keganjilan ini telah menempatkan kita berhadap-hadapan dengan sebab - atau penyebab - di luar/di balik/di hadapan alam semesta dan segala isinya, termasuk kehidupan itu sendiri."

Untuk membaca selengkapnya silahkan kunjunngi :www.harunyahya.com/indo/ atau download dalam bentuk file chm di www.pakdenono.com. Terima kasih..